Kredit Tanah Kavling Karangsatu Cicilan Per Bulan Mulai 1 Jutaan

Kredit Tanah Kavling Karangsatu Cicilan Per Bulan Mulai 1 Jutaan

Mau beli tanah tahun ini? Tidak perlu takut, asalkan Anda memilih pengelola yang amanah dan rancanga finansial yang baik maka hal-hal buruk bisa diminimalisir dengan baik. Kami punya penawaran kredit tanah kavling di Desa Karangsatu. Kalau dilihat dari Google Maps wilayahnya masih termasuk Kecamatan Karangbahagia, Kab.Bekasi.

Tapi sebelum menjelaskan lebih jauh mengenai informasi promosi ini, kami ingin membantu Anda untuk mengecek seberapa siapkah Anda untuk berinvestasi di bidang properti supaya bisa merencanakan lebih baik kedepannya.

Seberapa stabil kondisi finansial Anda saat ini?

Ya, mengetahui keadaan finansial berkaitan dengan pendapatan sangatlah penting sebelum memutuskan untuk menyiapkan anggaran untuk beli tanah.

Jika kondisi finansial Anda sedang tidak stabil maka ada baiknya untuk menunggu waktu yang tepat supaya nantinya tidak menjadi pikiran.

Lain cerita jika kondisi keuangan Anda sedang baik-baik saja bahkan cenderung berlebih, maka daripada dihabiskan untuk membeli sesuatu yang tidak penting lebih bijak tentunya untuk berinvestasi jangka panjang contohnya pembelian tanah.

Namun tentunya membeli tanah juga tidak bisa asal pilih langsung deal. Harus mempertimbangkan banyak faktor dulu mengingat uang yang akan Anda keluarkan bukanlah jumlah yang kecil.

Tenang saja, kami akan bongkar hal penting yang sebaiknya tersedia di tanah yang akan Anda beli, khususnya keperluan bangun rumah.

Jangan Beli Tanah Kavling Untuk Bangun Rumah Tahu 5 Hal Ini!

Kami asumsikan saat ini Anda mencari kavling untuk mendirikan sebuah rumah di masa mendatang. Tentunya harus memperhatikan aspek “strategis” mudah dijangkau dekat dengan berbagai macam fasilitas.

Hal seperti ini terkesan sepele tidak sedikit yang mengabaikannya, akhirnya mereka juga yang menyesal. Mau kemana-mana harus menempuh jarak jauh, menghabiskan banyak waktu berjam-jam.

Intinya Anda tidak menginginkan hal yang semacam ini. Untuk mencegahnya berikut kami sudah siapkan apa saja yang harus diperhatikan sebelum beli tanah untuk bangun rumah jika dilihat dari aspek strategis dan jangkauan ke berbagai fasilitas.

1. Pastikan Lokasi Mendukung Instalasi Listrik dan PDAM

Semurah apapun tanahnya kalau belum memungkinkan akses listrik ke wilayah tersebut maka akan sulit. Ibarat kata bagian inilah yang menjadi persoalan utama yang Anda butuhkan dalam sebuah rumah. Lampu, barang-barang elektronik, semuanya butuh listrik. Pastikan ini menjadi hal pertama yang Anda tanyakan ke developer tanah sebelum melanjutkan beli kavling.

Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa di area tanah tersebut nantinya bisa dipasang PDAM sebagai sumber air untuk kebutuhan sehari-hari. Terkecuali jika Anda ingin mengambil opsi gali sumur, poin ini bisa diabaikan. Namun, yang pasti akses air bersih itu tetap menjadi hal yang utama jangan sampai terlewatkan.

2. Wajib Ada Akses Jalan Kavling

Penting bagi Anda yang hendak membeli tanah bekas sawah, pastikan akses jalan sudah tersedia. Tentunya mobilitas yang mudah membutuhkan jalan yang memadai untuk jalur kendaraan baik itu motor ataupun mobil.

Jangan menyulitkan diri sendiri dengan membeli tanah untuk bangun rumah dari seseorang namun akses jalannya masih belum dibuat.

Logisnya, kendaraan konstruksi mau lewat dari mana kalau tidak ada jalan ke lokasi proyek? Untuk lebar jalannya sendiri minimal 5-6 meter, umumnya dibuat dengan beton.

3. Pertimbangan Aspek Lingkungan

Jangan ambil risiko bangun rumah di wilayah yang jauh dari permukiman. Prioritaskan dulu yang dekat dengan rumah warga. Tentunya kita butuh bersosial dengan orang-orang. Anda mungkin ingin datang ke lokasi sambil tanah kavlingnya lalu cek sekeliling apakah ada rumah disana berapa jauh jaraknya.

Selain tetangga, fasilitas sederhana seperti Warung juga perlu diperhatikan. Khususnya untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Kami yakin para ibu-ibu lebih paham mengenai pentingnya hal ini.

Baca juga: Beli Tanah Kavling Bagusnya Cash Atau Kredit? Ini Jawabannya!

Ini tidak wajib, kalau Anda merasa tidak keberatan misal mau beli kopi harus pergi ke supermarket yang jaraknya 15 menit dari lokasi silahkan saja.

4. Pertimbagkan Jarak Ke Fasilitas Pendidikan

Oke, tadi kita sudah bahas akses listrik, PDAM, lingkungan tetangga dan kebutuhan pokok. Selanjutnya adalah memikirkan nasib anak-anak ketika mau berangkat sekolah.

Ya, ini tidak boleh diabaikan jika Anda membeli tanah kavling di Bekasi atau daerah manapun. Pastikan lokasinya mudah dijangkau ke fasilitas pendidikan. Terutama SD, SMP, dan SMA. Bisa dikatakan dekat jika perjalanan yang dibutuhkan kurang dari 1 jam.

5. Jarak Ke Fasilitas Kesehatan

Terakhir adalah mengecek jarak tanah yang akan dibangun rumah dengan lokasi fasilitas kesehatan. Minimalnya Puskesmas, namun tentu akan lebih baik jika dekat dengan Rumah Sakit juga.

Seperti yang Anda tahu bahwa kondisi kesehatan seseorang tidak menentu. Jadi, kalau lokasi faskes-nya dekat, maka akan menghemat waktu dan tenaga juga. Jangan sampai jarak rumah ke tempat berobat mencapai 1 jam lebih, tentunya akan sedikit merepotkan kalau harus melakukan perjalanan sejauh itu untuk sampai di rumah sakit.

Kredit Tanah Kavling Karangsatu Lokasi Strategis Mudah Dijangkau

Anda sudah memahami dasar-dasar bagaimana menentukan suatu lokasi tanah, serta definisi dari “strategis” yang sepertinya kalau dipikir-pikir lagi sangatlah serius.

Jika Anda membutuhkan referensi lokasi tanah untuk di bangun rumah, CV Rahman Berkah Mandiri bisa membantu. Kami menawarkan kredit kavling karang bahagia  salah satunya ada di desa Karangsatu, Bekasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Pembelian tanah kavling karangsatu dan karangsetia ini bisa menggunakan sistem kredit. Kami tidak membebankan bunga atau denda kepada customer, jadi sistem jual belinya syariah.

Seperti apa lokasi kavlingnya? Apakah strategis?

Langsung simak penjelasan berikut supaya tambah paham.

Jual Tanah Kavling Desa Karangsatu Bekasi

Lokasi kavlingnya bisa dibilang strategis, ideal untuk mendirikan bangunan khususnya rumah. Cukup dekat dengan lokasi warung sembako, bisa dibilang ada di bagian seberang jalan jadi kalau mau beli kebutuhan sehari-hari lebih mudah.

Dekat dengan rumah-rumah warga, Anda langsung punya tetangga jadi lebih mudah juga untuk bersosialisasi.

Selain itu, lokasinya sudah ada akses jalan jadi pasti memungkinkan untuk instalasi listrik, PDAM, dan juga keperluan konstruksi bangunan untuk angkut-angkut material.

Adapun untuk jarak lokasi tanah kavling karangsatu dengan fasilitas-fasilitas lain kami buat dalam bentuk estimasi waktu yang ditempuh beserta jaraknya. Berikut informasinya:

Fasilitas Pendidikan

  • 12 menit ke SDN 01 Karangsatu (jarak 1 km)
  • 29 menit dari SMPN 03 Karangbahagia (jarak 10 km)
  • 4 menit dari SMPN 02 Karangbahagia (jarak 350 meter)
  • 13 menit dari SMAN 01 Karangbahagia (jarak 13 meter)

Fasilitas Kesehatan

  • 14 menit dari Puskesmas Karangbahagia (5,7 km)
  • 18 menit dari RS Insani Sukatani (jarak 7,5 km)

Catatan: Estimasi jarak dan waktu tempuh lokasi ke berbagai fasilitas di atas diambil dari data Google Maps. Jadi, bisa saja ada perbedaan atau ketidaksesuaian dengan lokasi asli.

Adapun untuk fasilitas lainnya yang dekat dengan lokasi tanah kavling Karangsatu yaitu kantor kepala desa, fasilitas olahraga seperti gedung olahraga, dan lain-lain.

Untuk informasi harga tanah kavling bekasi. Nanti bisa ditanyakan ke admin atau silahkan baca informasi pada situs ini sebagai estimasinya.

Tertarik untuk mengambil kavling yang satu ini?

Info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami di nomor Whatsapp yang tertera, atau kirimkan email nanti kami akan meresponsnya dengan segera.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *