Jual Tanah Kavling Sukakarya Bekasi Mulai 68 jutaan

jual tanah kaplingan sukakarya bekasi

Hampir tidak pernah sepi, kebutuhan properti semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, meningkatnya angka pertumbuhan penduduk membuat lebih banyak orang membutuhkan lahan untuk membangun rumah sebagai tempat tinggal.

Hal yang semacam ini tidak bisa dihindari, kalau terlalu lambat dalam memutuskan bisa-bisa keduluan dengan yang lain. Lokasi strategis di wilayah padat seperti Kabupaten Bekasi sudah mulai dipetakkan oleh pengembang untuk dijadikan sebagai lahan pembangunan rumah.

Tentunya pembangunan tersebut juga sistemnya bertahap dan untuk jangka panjang. Jadi, hal yang utama adalah seberapa siap Anda dalam merencanakan pembangunan rumah, apakah yakin mau mengontrak terus?

Mempunyai rumah sendiri bisa memberikan kebebasan untuk Anda. Arsitektur rumah menyesuaikan dengan apa yang Anda inginkan, apakah ingin dibuat minimalis, bertingkat ataupun tidak.

Hal semacam ini hanya bisa dilakukan apabila Anda membangun rumah dari nol. Kami tahu ini adalah proses yang panjang, namun yakinlah hal ini sangat layak untuk dilakukan untuk kepentingan masa mendatang bagi anggota keluarga.

Darimana Anda harus memulainya?

Ya, pertama sudah pasti butuh lahan atau tanahnya dulu, nah hal ini bisa dipersiapkan dari sekarang jadi kedepannya lebih ringan.

Kredit Tanah Kavling Di Kecamatan Sukakarya Bekasi

Lebih mudah lagi, Anda saat ini bisa mengambil opsi kredit tanah kavling Sukakarya dari CV Rahman Berkah Mandiri. Kami merupakan developer tanah kavling di Kabupaten Bekasi yang sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun di bidang penjualan tanah kavling.

Bahkan, saat ini kami mempunyai 7 proyek aktif kavling yang tersebar di beberapa titik lokasi seperti Kecamatan Karangbahagia, Kecamatan Sukatani, dan kredit tanah kavling sukajadi.

Seringkali masih banyak masyarakat Indonesia yang menutup mata saat membahas urusan properti. Padahal, hal ini adalah hal yang penting, terutama untuk kebutuhan bangun rumah, bahkan para pebisnis muda juga sebaiknya sudah mulai memikirkan hal ini.

Nilai jual dari tanah itu diprediksi akan terus naik, risiko kerugian minim. Tanah kavling selama belum dibangun hanya perlu perawatan saja itu pun rentang waktunya juga lama misal 6 bulan sekali dicek untuk membersihkan rumput-rumput liar.

Biaya perawatannya sangat murah, sembari menunggu uang terkumpul untuk membangun rumah Anda sudah mendapatkan harga tanah yang lebih murah jika beli di tahun-tahun sekarang.

Apakah Tanah Kavling Sukakarya Ini Lokasinya Strategis?

Tentu saja strategis, meskipun tidak berlokasi persis di pusat kota namun jika dilihat dari berbagai sisi wilayah tanah kavling Sukakarya Bekasi ini cukup dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan, kantor kepala desa, fasilitas kesehatan, dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lengkap, berikut kami berikan estimasi waktu tempuh dan jarak dari lokasi kavlingnya.

Keterangan: pin merah (beli cash), pin biru(masih kredit), pin kuning(masih ready)

Alamat tanah kavling: Jl. H. Bonin, Sukajadi, Kec. Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17630, Indonesia

Dekat dengan:

Fasilitas pendidikan

  • 3 menit dari SDN 01 Sukajadi (jarak 1,1 km)
  • 16 menit dari SMPN 01 Sukakarya (jarak 7,2 km)
  • 9 menit dari SMAN 01 Sukakarya (jarak 4,4 km)

Fasilitas kesehatan

  • 25 menit dari Puskesmas Sukakarya (jarak 9 km)
  • 25 menit dari RS Cenka (jarak 8,9 km)

Fasilitas lain-lain

  • 3 menit dari Kantor Kepala Desa Sukajadi (jarak 1,1 km)

Perlu dipahami bahwa estimasi waktu yang kami berikan pada artikel ini diambil dari data Google Maps, sehingga mungkin ada sedikit perbedaan dari segi jarak ataupun waktu tempuhnya.

Jika Anda masih penasaran kenapa perlu membeli tanah kavling disaat-saat seperti ini, maka bisa membaca penjelasan lebih lanjut di bawah.

Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Anda Tidak Menunda Untuk Beli Tanah!

Karena jika dilihat-lihat masih banyak yang menunda-nunda, tentunya perlu diberikan sedikit awareness atau kesadaran mengenai prospek keuntungan yang diperoleh dengan membeli tanah kavling Sukakarya ataupun daerah lainnya.

1. Tunggu Nanti Harganya Pasti Lebih Tinggi

“Nanti saja, belum butuh”

“Belum ada niat bangun rumah, nanti atau kapan-kapan pasti beli”

Apakah Anda akan membuat alasan seperti di atas saat diajak mempersiapkan lahan untuk bangun rumah?
Inilah kesalahan yang sama terjadi kepada lebih dari 1 juta orang di Indonesia, kebanyakan masyarakat lebih suka “menunggu nanti” padahal alasannya juga tidak pasti.

Harga properti sendiri memang sempat turun di era pandemi 2 tahun terakhir, namun kedepannya ketika perekonomian mulai stabil lagi maka harga properti perumahan termasuk tanah juga akan naik.

Jadi, akan sangat disayangkan jika Anda masih mengunggu-nunggu. Kalau budget sudah siap, lebih baik pertimbangkan mulai dari sekarang sebelum harganya meroket, bisa-bisa tabungan yang tadinya cukup buat beli tanah malah tidak bisa karena harganya sudah berubah.

2. Tanah dan Rumah Itu Kebutuhan Premier

Apakah Anda pernah mendengar istilah “Sandang, pangan, dan papan?” menurut ilmu ekonomi ketiga hal inilah yang menjadi kebutuhan premier bagi manusia. Sandang artinya pakaian, pangan berarti sumber makanan sehari-hari. Nah, bagian yang ketiga alias “papan” mempunyai arti kepemilikan tempat tinggal salah satunya rumah sebagai properti permanen seumur hidup.

Pembangunan rumah dimulai dari adanya lahan terlebih dahulu, dari sini sudah cukup jelas bahwa mempunyai lahan atau tanah sangatlah penting untuk merencanakan pembuatan rumah di masa mendatang sebagai kebutuhan utama.

Jadi, apabila Anda sudah mencapai kebebasan finansial utamakan pertimbangkan dulu untuk membangun rumah. Baru memikirkan hal sekuder seperti beli mobil, dan lain-lain.

3. Peluang Berinvestasi Terbaik

Punya uang banyak tapi bingung mau diapakan? Investasi di bidang tanah kavling bisa memberikan peluang yang sangat luas. Kepemilikan tanah membuat Anda bisa leluasa untuk mempertimbangkan apakah tanah ini nantinya akan dijadikan sebagai wilayah perumahan, dijual lagi ketika harga sudah naik, dan masih banyak lagi.

Ada beberapa poin yang membuat investasi tanah banyak direkomendasikan oleh berbagai pihak. Pertama, risiko hilangnya minim lagipula siapa yang akan maling tanah?

Nah, selain itu kepemilikan tanah menjadi sepenuhnya hak Anda selagi ada kepemilikan SHM sebagai legalitas bukti tertinggi dalam bidang properti. Kebutuhan perawatannya juga memerlukan biaya yang cenderung sedikit sehingga tidak perlu mengkhawatirkan apapun kedepannya pasti bisa tetap untung.

Keunggulan Membeli Tanah Kavling Sukakarya Bekasi

Sudah mulai yakin bahwa investasi tanah itu penting tapi masih ragu dengan developernya? Tidak perlu khawatir, kami menyediakan sesi konsultasi secara gratis. Silahkan hubungi admin melalui Whatsapp kami siap menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Sebagai tambahan berikut ini beberapa keunggulan membeli tanah kavling Sukakarya Bekasi di Rahman Berkah Mandiri.

  • Harga kavlingnya kompetitif dan murah
  • Booking Tanah Kavling 500 ribu bebas pilih lokasi
  • Bisa pembayaran kredit, tanpa bunga, bebas dari denda, aman tanpa riba
  • Dibantu pengurusan AJB, PPJB, hingga pemecahan SHM
  • Developernya ramah, amanah, dan reputasinya sudah teruji
  • Sudah berpengalaman lama di bidang penjualan tanah kavling
  • Fast respons, mudah dihubungi, dan solutif dalam menjawab pertanyaan seputar tanah kavling yang dipromosikan
  • Punya kantor resmi yang berlokasi di wilayah Karangbahagia, kalau ragu ada urusan perlu tetap muka siap melayani dengan sepenuh hati

Itu dia informasi seputar kredit dan jual tanah kavling Sukakarya, semoga bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan Anda seputar dunia tanah kavling.

Kami tunggu informasi booking kavling dari Anda, ingat jangan menunggu nanti keburu harganya naik lagi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *